프로필

가입일: 2022년 10월 3일

소개
0 좋아요
0 개 댓글
0 베스트 답변

Mengulas Mobil Toyota GR Supra Manual Didorong Pada akhirnya


Dari menit pertama kehadiran Toyota Supra yang dibangkitkan, pembikin mobil tidak alami hari yang meletihkan saat seorang, pada sebuah tempat, tidak menulis keyboard-kucing dengan geram ke ruangan percakapan atau mengirimi pesan ke rekan-rekan mereka mengenai kapan sukai flip mobil sport akan memperoleh transmisi manual. Untuk tahun 2023, tiga mode tahun ke kehidupan Supra kekinian, Toyota pada akhirnya menentramkan fans dan pembenci karena menambahkan penawaran transmisi automatis standard Supra dengan 3 pedal dan tuas persneling yang akurat. Kami terima peluang singkat dan relatif terbatas untuk mencicip GR Supra manual pada penyeluncuran GR Corolla di Universitas Utah Motorsports Honda Makassar akan mempunyai laporan GR Corolla untuk Anda pada 14 September; di sini yaitu pemikiran kita.


Kenapa Ini Penting?

Mobil sport, minimal secara tradisionil, biasanya diharap dipasarkan dengan transmisi manual—sebuah keinginan yang kurang fleksibel, nampaknya, makin bertambah fans yang melekat pada papan nama yang diberi atau makin jauh garis turunannya. Pikir Mazda MX-5 Miata atau Porsche 911 sebagai dua contoh khusus. Anda bisa hitung Supra antara group ini, sesudah Toyota membawa kembali sesudah mangkir dua dasawarsa tapi entahlah bagaimana tanpa perubahan tongkat. Dalam menjawab panggilan itu dan saat ini memberi pilihan manual, Toyota membagikan awan dengan ekstensi tangan korporatnya yang seperti dewa langsung ke merek-mereknya.


Toyota, buat apa nilainya, menjelaskan sudah bekerja pada tongkat selama waktu. Insinyur perlu cari transmisi, yang menurut Anda akan gampang ingat garis turunan BMW Supra — sasis yang serupa menyokong roadster BMW Z4 — tapi tidak. Pada akhirannya, Toyota pilih housing yang disuplai ZF tapi mengisinya dengan intern dan gearing yang diminta lebih dulu; selanjutnya memiringkan sektor tuas pemindah sedikit ke bawah; sisi atas shift knob cukup cenderung ke sopir dan pastikan beberapa buku jemari tidak berkenaan konsol miring Supra. Hasilnya ialah transmisi unik untuk Supra, bersama dengan kopling dan roda gilanya sendiri, kalibrasi untuk kontrol traksi dan kestabilan, dan rasio final-drive yang lebih pendek (3,46:1 versi 3,15:1).


Kelebihan: Apa Yang Kami Sukai

Toyota habiskan tahun-tahun ini melebarkan ketimpangan daya di antara GR Supra 2.0 entry-level255-hp turbo I-4 dan sekarang-382-hp turbo I-6 terpasang di variasi Supra 3.0, yang disebut salah satu versus yang memperoleh tongkat. Untuk sopir, sanggup mengontrol tenaga itu lewat shifter standard tradisionil dan pedal kopling sama enaknya dengan mainkan mesin seperti saksofon serak. Kami menginginkan shifter jadi seperti BMW — menduga Z4 pada akhirannya akan memperoleh transmisi ini — tetapi rasanya berlainan. Tongkat itu ada setiap gerbang dengan kesan karet basah yang seperti yang biasa dirasakan sopir BMW, tapi tuasnya sendiri lebih keras dibanding unit BMW secara umum dan bekerja dengan tindakan keseluruhnya yang lebih bagus. Sama seperti dengan pedal kopling, yang jalannya panjang BMW tapi kurang kenyal, dengan titik ambil kopling setahap di tengah-tengah jalan. Keseluruhannya, ada nuansa ciri khas Jepang pada penataan ini yang paling kontras dengan akar BMW Supra yang lain.


Peranan rev-matching iMT (Intelligent Manual Transmission) Toyota, yang bisa ditaklukkan lewat menu monitor yang cukup terpendam untuk peranan kontribusi sopir, bisa dibuktikan prima sepanjang beberapa perputaran kami di 1/2 circuit Utah Motorsports. Bila Anda memilih untuk meremehkan peranan auto-blipping throttle peranan rev-match untuk melembutkan peralihan gigi dan latih gerak kaki Anda, kotak pedal tempatkan pedal rem pas di samping pedal gas berengsel lantai untuk tindakan tumit-jari yang gampang. Insinyur bekerja untuk pastikan bentrokan torsi sepanjang perpindahan gigi, dan peranan Hairpin+ baru tingkatkan torsi pada kecepatan rendah saat rasakan banyak pojok setir, satu kali lagi untuk menyeimbangi minimnya perkalian torsi transmisi automatis.


Melawan: Apa Yang Tidak Kami Sukai

Tidak bisa dipungkiri ketertinggalan Supra manual ke pasar menyebalkan, bahkan juga bila waktunya pas bersamaan dengan kehadiran Nissan Z baru. Kemungkinan itu penyebabnya sesudah beberapa perputaran mayoritas gigi ke-3 di Supra manual, kami cuma dikejuti saat kami mengeluarkannya untuk perputaran singkat di jalan pengumpan track untuk dayung naik dan turun lewat semakin banyak gigi. Tidak ada sikap jelek di sini, tapi kepuasan pada akhirnya mempunyai manual Supra ada berasa hampa, seperti saat gua penting Anda yang lain dan telat lakukan suatu hal yang Anda meminta mereka kerjakan. Kita kemungkinan perlu lebih beberapa waktu untuk memakai versus yang diperlengkapi tongkat saat sebelum kita lupakan penantian yang lama dan Harga Daihatsu Makassar.


Untuk tahun 2023, tiga mode tahun ke kehidupan Supra kekinian, pembikin mobil tidak alami hari yang meletihkan saat seorang, pada sebuah tempat, tidak menulis keyboard-kucing dengan geram ke ruangan percakapan atau mengirimi pesan ke rekan-rekan mereka mengenai kapan sukai flip mobil sport akan memperoleh transmisi manual, Toyota pada akhirnya menentramkan fans dan pembenci karena menambahkan penawaran transmisi automatis standard Supra dengan 3 pedal dan tuas persneling yang akurat. Kami terima peluang singkat dan relatif terbatas untuk mencicip GR Supra manual pada penyeluncuran GR Corolla di Universitas Utah Motorsports (kami akan mempunyai laporan GR Corolla untuk Anda pada 14 September); di sini yaitu pemikiran kita.


Ada pula bukti jika, tanpa penggandaan torsi transmisi automatis, Supra manual lebih lamban. Toyota memprediksi minus dalam kurun waktu 0-60-mph pada 0,3 detik relatif pada Supra automatis. Ekonomi bahan bakar terpukul, dengan angka EPA turun 3 sampai 4 mpg di semua papan.

WinstonClint

더보기